Profil dan Filosofi Logo Perusahaan - Sistem Multimedia - Tugas Pertemuan Kedua
1. Profil Perusahaan PT. Tirta Investama
2. Profil Perusahaan Royal Dutch Shell
Royal Dutch Shell didirikan pada tahun 1907. Meskipun demikian, sejarah perusahaan ini dimulai pada awal abad ke-19, dari sebuah toko kecil di London, ketika keluarga Samuel menjual cangkang kerang laut. Saat ini, Shell menjadi salah satu perusahaan energi terkemuka di dunia, yang mempekerjakan sekitar 93.000 karyawan dan beroperasi di lebih dari 70 negara. Kantor Pusat kami ada di Den Haag, Belanda, dan Kepala Pejabat. Eksekutif (CEO) kami adalah Ben van Beurden. Perusahaan induk grup Shell adalah Royal Dutch Shell plc, yang berbadan hukum di Inggris dan Wales. Strategi Shell berupaya memperkuat posisi Shell sebagai pemimpin dalam industri minyak, sekaligus membantu memenuhi permintaan energi global dengan cara yang bertanggung jawab. Keselamatan dan tanggung jawab lingkungan dan sosial merupakan inti dari aktivitas perusahaan ini.
Logo Shell merupakan logo yang berbentuk sebuah kerang laut, dimana dulunya Perusahaan Shell dulunya merupakan perusahaan pengekspor kerang laut di Belanda.
3. Profil Perusahaan Polygon
Berdiri pada tahun 1989, Polygon Bikes memiliki visi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan siap bersaing di pasar internasional. Berawal dari sebuah perusahaan kecil yang berorientasi untuk memproduksi sepeda khusus untuk eksport, 10 tahun pertama adalah proses pembelajaran dan fokus Polygon untuk persiapan pengembangan brand secara mandiri. Mulai tahun 2000, Polygon mulai melakukan ekspansi perluasan pabrik dan investasi ke alat berteknologi tinggi standar internasional. Polygon memiliki pabrik, perakitan, dan jaringan pendistribusian mandiri yang telah memenuhi standar dunia sehingga dapat terus mengontrol setiap aspek mulai dari ide awal hingga ke pengiriman akhir sepeda dengan kualitas tinggi. Memiliki visi untuk menjadi brand global yang terus mengedepankan otentisitas, originalitas dan kualitas, hingga kini Polygon Bikes telah terdistribusi di 500 outlet yang tersebar di berbagai belahan dunia, dan terdistribusi sampai dengan 33 negara.
Filosofi perubahan logo Polygon, melambangkan konsistensi pada penerapan empat pilar prinsip yang selalu dipegang Polygon, yakni penggunaan teknologi terbaru di dunia sepeda, mengedepankan kualitas material, konsisten memperhatikan detail dan kerapian, dan memberikan terbaik dalam after sales service.
Logo seperti baut. Spirit teknikal muncul. Logo baru ini akan menjadi semangat baru untuk memberi yang terbaik untuk para pencinta sepeda
Komentar
Posting Komentar